Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaik

Rekomendasi Drama Korea Romantis Terbaik


Drama Korea romantis menjadi genre drama yang paling banyak digemari pecinta drama Korea. Banyak Drama Korea atau drakor yang mengangkat genre romantis mulai dari romantis komedi hingga fantasi.

Dari banyaknya drakor romantis yang sudah tayang, tentu tak semua berhasil memuaskan ekspektasi penonton. Lalu, drama romantis apa saja yang recommended untuk ditonton pecinta drakor? Cek daftarnya dibawah ini.

Strong Woman Do Bong Soon, wanita yang memiliki kekuatan luar biasa bekerja sebagai body guard pria kaya dan saling jatuh cinta.

Angel Last Mission: Love, kisah cinta antara malaikat dan penari balerina.

Guardian: The Lonely and Great God (Goblin), Kim Shin harus menerima hukuman hidup ribuan tahun dan hanya bisa mati jika bertemu dengan Pengantin Goblin.

Our Beloved Summer, kisah cinta lama yang kembali bersemi setelah mantan pasangan SMA bertemu karena suatu alasan.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, pertemuan atlet renang dan atlet angkat besi yang merupakan teman masa kecil memunculkan perasaan yang berbeda.

The King: Eternal Monarch, kisah cinta beda dimensi di era modern dan era monarki.




Cheer Up, mahasiswa cerdas dengan keuangan buruk didekati mahasiswa kaya dan kapten eskul yang dia ikuti secara bersamaan.



Business Proposal, kisah cinta atasan dan bawahan yang berawal dari menggantikan teman berkencan.

Crash Landing on You, wanita Korea Selatan terjebak di hutan wilayah Korea Utara dan ditemukan oleh tentara Korut.

W: Two Worlds, pria yang ternyata hanya karakter dalam Webtoon berupaya menemukan pembunuh ayahnya dan bertemu seorang wanita.

See You in My 19th Life, seorang wanita yang telah 19 kali bereinkarnasi berusaha bertemu dengan cinta pertamanya di kehidupan saat ini.



Komentar