Warung Nasi Jepang Enak di Denpasar | Gohan-ku

 

Gohan-ku warung nasi Jepang
Kulineran kali ini aku coba warung nasi Jepang yang lokasinya ada di Pakerisan Entry, Denpasar. 

Konsepnya warung yang menyediakan menu ala Jepang dengan harga yang ga nguras kantong.

Untuk menu yang aku coba adalah Nasi Ayam Yakiniku, harganya cuma IDR 25.000. Dalam satu piring terdiri dari nasi, ayam yakiniku, telur (bisa request mau matang atau setengah matang) dengan topping daun bawang dan rumput laut, sambal.

Minumnya aku coba lychee tea, dan rasanya kaya lychee tea pada umumnya.

Gohan-ku 

Ayamnya enak, di luarnya crispy tapi dalamnya juicy. Ga kematengan atau mentah. Aku suka saus yakinikunya yang udah kecampur sama nasi, enak banget. Apalagi dimakan bareng telur setengah mateng yang udah ditaburin rumput laut dan irisan daun bawang. Sambelnya, ngasi rasa pedas tapi buat pecinta pedas aku yakin itu ga pedas. 

Tempatnya sendiri bersih, kaya warung makan biasa tapi konsepnya Jepang. Kamu bisa pilih menu yang mau dipesan dan langsung bayar. Setelah makanan jadi, nanti namamu bakal dipanggil. Tinggal ambil deh makanannya.

Selain menu ayam, disini juga ada menu sapi. Ada sate-satean juga seperti siomay dan lainnya. Yang penasaran sama harganya bisa cek gambar dibawah ini.

Menu Gohan-ku Tukad Pakerisan Denpasar
Untuk aku porsinya cukup mengenyangkan apalagi ditambah minum. Yang belum pernah coba wajib coba deh.
Aku kasi rating 4.8/5. Recommended👍



Komentar