Soto Porsi Mini di Kuta, Cuma 9k!

 

Soto Mager 
Pengen makan soto tapi takut ga habis? Bisa cobain soto yang aku rekomendasiin ini. Nama tempat makannya Soto Mager Boyolali. Lokasi : 📍Jalan Kediri No.86 Kuta, Badung, Bali.

Mereka punya menu soto ayam, soto daging dan soto ceker beserta banyak pilihan gorengan dan sate. Uniknya, ada menu soto porsi mini. Dimana dalam satu mangkuk kecil soto sudah dicampur dengan nasi. Harganya cuma Rp. 9.900 aja.Untuk gorengannya, memiliki kisaran harga Rp. 2000 dan banyak pilihan. 

Tempat makannya sendiri luas, bersih dan nyaman. Rasa sotonya enak. Cocok banget disantap di musim hujan. Buat ksmu yang biasanya ga habis kalau makan soto porsi normal dengan nasi, bisa coba soto versi mini ini. Tenang, tetep kenyang kok apalagi kalau ditambah sama minumnya.

Aku sendiri pesan soto ayam, es jeruk sama bakwan goreng. Sotonya enak dan seger (8/10), gorengannya bukan digoreng dadakan jadi ga crispy dan dingin (6.5/10), es jeruk nya standar rumah makan kebanyakan (8/10). 

Apakah recommend? Jawabannya iya untuk sotonya. Ga banyak menu yang aku coba karena aku datang kesini dadakan direkomendasiin temenku dan kita emang lagi buru-buru.

Yang penasaran dengan soto 9000-an ini bisa langsung datang ke tempat makannya.

Komentar