Review Film India Run Baby Run (2023)

 

Review Film India Run Baby Run (2023)

Film dimulai dengan seorang mahasiswa kedokteran yang melakukan bunuh diri di lingkungan kampus, berpindah ke scene yang menunjukkan Satya (RJ Balaji) memasuki flatnya perlahan, berjalan ke balkonnya dan mencoba melompat dari balkon. Cerita kemudian kembali ke 7 hari ke belakang untuk mengetahui apa yang menyebabkan kejadian ini. 

Satya yang merupakan Manajer Bank, baru saja bertunangan dan terlihat membeli hadiah untuk tunangannya. Saat dia kembali ke mobilnya, tunangannya juga terlihat ikut dengannya. Kemudian dia melihat seorang gadis yang bersembunyi di kursi belakang mobilnya. Bingung dan takut untuk bereaksi, dia hanya bertindak normal dan menurunkan tunangannya hanya untuk menyerahkan mobil itu kepada calon mertuanya yang meminjam mobilnya hari itu. Saat Satya menyetir menuju ke apartemennya, Satya melihat bahwa gadis itu juga berhasil turun di apartemennya. Gadis itu bernama Tara (Aishwarya Rajesh) mengatakan kepadanya bahwa dia dalam bahaya dan membutuhkan tempat untuk mengisi daya ponselnya dan bersembunyi selama beberapa jam. Kehidupan Satya berubah setelah dia setuju untuk membantu Tara, yang membuatnya berpikir untuk melakukan bunuh diri.

Pujian pertama untuk RJ Balaji sebagai aktor yang berani keluar dari zona nyaman, setelah selama ini lebih banyak bermain dalam film-film komedi dan akhirnya setuju untuk bermain film thriller seperti Run Baby Run. Meskipun dia tampaknya sedikit tidak nyaman dalam memerankan karakter dalam film itu, dia berhasil melakukannya hingga akhir. 

Run Baby Run membuat penonton berpikir sepanjang waktu mengenai apa yang terjadi, kenapa semua iu bisa terjadi dan siapa dalang dibalik kejadian dalam film.  Pemeran dipilih dengan baik dan mereka melakukan bagiannya dengan baik juga. Satu-satunya yang terlewatkan adalah klimaks yang tampak terlalu membosankan untuk film yang menarik, padahal di awal film ini berhasil membuat penonton penasaran. Run Baby Run bagus untuk ditonton sebagai hiburan.

💛7.4/10

Komentar