Rekomendasi Makanan & Minuman Sehat dan Enak di Denpasar, Cocok Buat Diet!

Siapa yang resolusi tahun 2023 nya mau mengubah pola hidup jadi lebih sehat? Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam merubah pola hidup menjadi lebih sehat adalah melalui makanan. Setiap makanan yang masuk kedalam tubuh harus diperhatikan kebersihan dan kandungan gizi nya.

Untuk memulai hidup sehat buat kamu yang suka makan barbarly, bisa dilakukan dengan pelan. Tidak harus terburu-buru, apalagi malah merubah pola makan dengan cara yang salah. Atau tiba-tiba dalam 24 jam hanya makan sayuran dan buah demi menurunkan berat badan.

Langkah pertama yang bisa kamu coba adalah dengan mengganti cemilan mu dengan makanan yang lebih sehat. Kalau biasanya kamu memilih kudapan gorengan, ciki atau snack berbahan pengawet lain, kali ini kamu bisa ganti dengan salad, yogurt, oat cookies yang tidak kalah enak namun tetap sehat.

Ah masa sih camilan sehat itu enak? Bukannya hambar dan cuma rasa daun? 👀 Itu semua mitos! Ga percaya? Aku punya rekomendasi makanan enak dan sehat yang bisa kamu order via GoFood. Makanan-makanan ini juga aman lho buat kamu yang lagi diet.

1. LA SALAD ROLL 

Sesuai namanya, La Salad Roll ini menjual salad. Tapi, banyak banget variannya salah satunya salad roll dengan udang seperti yang biasa aku beli ini. Sausnya juga enak banget. Selain saus asam manis juga ada saus wijen. Menu baru mereka ada shake salad yang lagi ngetren juga lho! #AnglikaApproved deh pokoknya!
GoFood : La Salad Roll
Instagram : la_saladroll.bali
Alamat : Jl. Cokroaminoto Gang Katalia II No 18 (Kamar No 8) Ubung, Denpasar Utara, Bali.

2. BALI SWEET SMOOTHIES AND SALAD
Kalau ini udah jadi langgananku dari tahun 2019. Selain salad sayur mereka juga menjual salad buah, chicken breast salad dan makanan sehat lainnya. Tidak lupa, ada smoothie bowl berbagairasa juga dan harganya ga bikin kantong jebol, murah banget dan pastinya enak. Salad sayurnya sendiri komplit nutrisinya karena ada telur dan keju untuk proteinnya, dengan dressing olive oil dengan lada hitam dan thyme. Wajib coba semua menu mereka, #AnglikaApproved!
GoFood : Bali Sweet Smothies & Salad
Alamat : Jl. Karna No.4, Dangin Puri Kauh, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 

3. JOYGURT

Masih ga tertarik dengan salad? Yuk coba Joygurt. Cocok dinikmati saat cuaca terik, Joygurt menyediakan berbagai varian yogurt mulai dari frozen yogurt hingga yogurt shake berbagai rasa. Untuk varian yogurt yang aku coba ini adalah frozen yogurt rasa villa dan mangga (mix). Kamu bisa pilih salah satu rasa yang tersedia ataupun di mix kaya aku. Toppingnya juga banyak, mulai dari cookies, sereal, berbagai saus hingga buah. Aku lebih suka topping buah, disini aku pilih kiwi dan longan. 
Instagram : joygurt.id
GoFood : Joygurt
Alamat : Jl. Tukad Pakerisan, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Denpasar City, Bali 

4. FRUIT IN BOTTLE
Kalau yang satu ini spesialis jus, sesuai namanya mereka jual jus dalam botol dengan berbagai ukuran. Variannya juga banyak, ada jus buah sampai jus sayur. Jus sayurnya enak, favorit aku pokcoy campur nanas. Selain itu, mereka juga jual infused water dan air kelapa murni.  Kalau mau beli, mereka ada di gofood & shopee food. Instagrammya @fruitinbottle. Mereka punya banyak cabang, bisa langsung cek di Instagram atau langsung pesen lewat gofood & shopeefood.

5. ADEM JUICE & SMOOTHIES
Aku baru pertama coba dan langsung repeat order smoothies mereka. Varian favorit aku namanya "Energreen", campuran kale, mangga, nanas dan jeruk. Fun fact : ADEM juice ini official merchandise nya G20 yang beberapa lalu diselenggarakan di Bali. Aku beli di Living World Denpasar. Selain itu, kamu bisa beli Adem juice di :
📍Jalan Nangka Utara Perum Permata Arsandi No. 24, Denpasar
📍Teuku Umar Barat 414 Denpasar.

Komentar