Review Film Missing (2023)

 

Review Film Missing (2023)

Missing menceritakan tentang seorang anak yang mencari ibunya yang hilang saat tengah berlibur bersama kekasihnya. Plot ceritanya seru, berhasil bikin aku fokus nonton film screenlife ini sampai habis. Film ini disutradarai oleh orang yang sama dibalik film "Searching", tapi aku nonton filmnya tanpa pernah nonton film "Searching" jadi ini murni review tanpa membandingkan dengan film terbarunya.

Penonton seakan diajak menjadi detektif saat sang anak berusaha menggali informasi mengenai hilangnya sang ibu secara misterius. Infromasinya benar-benar detail, kita bisa melihat gimana cerdasnya gen z di film ini. Ada drama keluarga yang cukup menyentuh juga mewarnai film ini.

Ada plot twist di dalam plot twist. Selama nonton film kita dibuat menerka-nerka siapa pelakunya, tapi dari awal memang tidak ada 'hint' jadi ga mungkin ketebak siapa pelakunya.Pace ceritanya cepat tapi tetap nyaman. Film ini cocok bagi pecinta misteri detektif seperti aku. Aku ga musingin sinematografi karena terlihat film ini adalah film low budget. 

Film ini bisa aku bilang film yang cerdas, seru untuk ditonton. Missing bukan sequel langsung dari film Searching (2018), jadi ga masalah kalau ga nonton film pertamanya. Film ini lebih enak ditonton di bioskop, feelnya lebih ngena.

Worth to watch!


Komentar