Rekomendasi Drama Korea Seru Tapi Jarang Dibicarakan - Underrated Korean Drama

Rekomendasi Drama Korea Underrated

Merasa udah nonton semua Drama Korea seru yang lagi viral, tapi masih belum puas nonton? Wajib coba nonton deretan Drama Korea yang jarang dibicarakan tapi ternyata seru banget saat ditonton.

Penasaran? Langsung simak yuk list drakor nya dibawah ini.

1. Because This Is My First Life, dua orang yang dilema dengan hidupnya memilih untuk melakukan perkawinan kontrak yang berujung saling jatuh cinta.

2. Doctor John, ketika dua dokter yang selalu bertentangan harus bekerja sama untuk mengungkap penyakit misterius yang dialami pasiennya.

3. The Player, jaksa berbakat bekerja sama dengan empat orang yang ahli di bidang masing-masing untuk memberantas pejabat-pejabat korup. 

4. The Guest, ketika pendeta, detektif dan paranormal bekerja sama untuk melawan kejahatan yang bersumber dari kekuatan mistis.

5. Through The Darkness, tentang profiler pertama di Korea Selatan dan upayanya memecahkan kasus pembunuhan berantai.

6. The Witch's Dinner, restoran yang bangkrut disewa oleh penyihir yang mampu mengabulkan permintaan pelanggan melalui makanan.



7. Rugal, tentang eksperimen manusia dengan kekuatan super yang seru untuk di tonton.

8. Doctor Prisoner, kisah balas dendam seorang dokter terhadap pimpinan rumah sakit yang menjebaknya.

9. Why Her, tentang upaya melawan pejabat yang kebal hukum. Latar belakang dari karakter-karakter dalam drama ini bikin Why Her menarik untuk di tonton.

10. The Game: Towards Zero, pria yang mampu memprediksi waktu kematian orang lain berusaha mengungkap kasus pembunuhan berantai.



11. Uncontrollably Fond, mengisahkan dua orang yang terpisah di masa lalu dan kembali bertemu saat masing-masing sudah sukses dalam karir.

12. The Smile Has Left Your Eyes, ketika seorang wanita yang dilindungi mati-matian oleh sang kakak justru jatuh cinta pada tersanga pembunuhan.

13. Mother, upaya seorang wanita untuk mengadopsi anak korban kekerasan namun justru dituduh melakukan penculikan.



14. Secret Boutique, butik ternama rintisan seorang wanita yang mengalami masa sulit di masa lalu yang menyimpan rahasia besar karena butik itu menjadi tempat para politikus melakukan kerja sama.



15. Navillera, usia tak menjadi halangan, pria 70 tahun berusaha mengejar mimpinya menjadi penari balet sebelum ia tutup usia.



16. Dali and Cocky Prince, ketika pengusaha franchise sukses dan peneliti seni jatuh cinta satu sama lain tanpa mengetahui latar belakang kehidupan masing-masing.



17. The Bride of Habaek, kisah cinta beda alam antara dewa yang meminta bantuan pengantin manusia ya untuk mencari batu ajaib.



18. Mystic Pop-up Bar, kisah pemilik pojangmacha msiterius yang harus menyelesaikan 10.000 masalah orang lain untuk menebus dosa yang pernah dilakukannya.



19. Forest, pria dan wanita dengan masa lalu yang sulit harus hidup bersama untuk sementara. Semua menjadi sulit karena watak mereka yang berlawanan.

20. When The Weather Is Fine, mengisahkan mantan pelatih Cello yang kembali ke kampung halaman dan bertemu sahabat masa muda yang pernah menyakitinya, namun dia masih menyukai wanita itu.



21. Piece of Your Mind, inovator AI cerdas dan tampan namun cintanya selalu bertepuk sebelah tangan yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan insinyur rekaman musik klasik yang sejak kecil hidup sulit. 



22. My Strange Hero, kembali ke masa SMA untuk membalaskan dendam kepada cinta pertama namun justru harus terlibat kasus tak terduga.



23. Love is For Suckers, PD variety show dan seorang dokter yang berteman baik namun tumbuh perasaan cinta ketika keduanya terlibat dalam satu project.

24. Love All Play, pasangan pebulu tangkis ganda campuran dengan sifat bertolak belakang namun saling menyukai hingga terlibat hubungan asmara.

25. Chicago Typewriter, ketika penulis yang hidup pada masa penjajahan Jepang terhubung di zaman modern melalui mesin tik tua. 

26. Dr. Park's Clinic, upaya seorang dokter mempertahankan kliniknya hingga rela melayani pasien gila sekalipun.

27. Grid, pemerintah bersama polisi memburu sosok The Ghost yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

28. It's Beautiful Now, tiga pria yang tak ingin menikah tiba-tiba berupaya keras mendekati wanita karena diiming-imingi apartemen oleh sang kakek.

29. Bravo, My Life tentang seseorang dari keluarga biasa yang bermimpi menjadi desainer, bertemu dengan keturunan orang kaya yang ingin sukses dengan caranya sendiri.

30. Cleaning Up, tiga orang cleaning service yang bertekad untuk mengubah hidup mereka dengan terjun ke dunia investasi.

31. From Now On Showtime, pesulap yang melakukan trik sulap dengan bantuan hantu tak sengaja tertangkap kamera saat beraksi. Dia pun berusaha menemukan kamera itu.

32. Jinxed At First, penjual ikan yang bernasib sial hingga dijauhi orang-orang yang bertemu dengan wanita dengan kekuatan mampu melihat masa depan.

33. Once Upon A Small Town, ketika dokter hewan di Seoul harus kembali ke desa dan bertemu polisi wanita yang sering membantu warga yang membutuhkan hingga saling jatuh cinta satu sama lain.

34. Gaus Electronics, perjalanan hidup penuh suka, duka dan simpati pegawai di perusahaan elektronik Gaus.

35. Be Melodramatic, tiga orang wanita yang tinggal satu atap saling berbagi kisah hidup mereka yang berat.

36. 365: Repeat The Year, sekelompok orang diberi tawaran oleh seseorang yang mampu membawa mereka kembali ke tahun sebelumnya.

37. Train, ketika kekasih detektif muda yang kompeten tewas dalam kasus pembunuhan berantai.

38. Sell Your Haunted House, agen real estate yang memiliki kemampuan mengusir hantu bekerja sama dengan penipu untuk menguir roh di gedung-gedung tua.

39. Life On Mars, mengungkap kasus pembunuhan berntai dimana si pembunuh memberikan perawatan kuku pada korbannya.

40. Hot Stove League, upaya tim baseball profesional Korea untuk kembali bangkit dari keterpurukan.

41. The Guardians, mantan detektif bekerja sama dengan hacker untuk mengungkap skandal ketua kejaksaan.

42. Hyena, dua orang pengacara yang merupakan mantan kekasih saling bersaing untuk memenangkan kasus.

43. Kairos, orang yang kehilangan keluarga yang dicintai berusaha merubah takdir dengan melakukan time travel.

44. Misaeng, memperlihatkan kehidupan karyawan kantoran Korea Selatan dari sudut pandang karyan magang.

45. Just Between Lovers, perjuangan seorang pria dan wanita untuk sembuh dri trauma masa lalu dan saling jatuh cinta.

46. Miss Hamurabi,  tentang kehidupan para hakim dalam menyelesaikan konflik yang sesuai dengan masyarakat modern saat ini.

47. The Package, sekelompok orang Korea melakukan tur ke Perancis dan menjadi semakin dekat satu sama lain setelah sebelumnya saling tak peduli.

48. Circle Two Worlds Connected, dua dunia berbeda masa saling terkoneksi ditengah invasi alien.

49. I'm Not a Robot, pria kaya yang memiliki alergi terhadap sentuhan manusia bertemu wanita yang menyamar sebagai robot dan saling jatuh cinta.

50. She Would Never Now, karyaab perusahaan kosmetik jatuh cinta dengan seniornya dan terlibat kisah cinta yang rumit.

51. Introverted Boss, bos sukses yang dikenal sombong karena tak mau berinteraksi dengan karyawan kemudian membentuk tim untuk memulihkan citranya.

52. Sweet Revenge, upaya balas dendam yang dibumbui kisah cinta remaja.

53. At Eighteen, kehidupan anak SMA berusia 18 tahun dengan berbagai permasalahan pelik yang harus dia hadapi baik di sekolah maupun rumahnya.

54. Romance Is a Bonus Book, kisah cinta wanita yang lebih tua dengan pria lebih muda di perusahaan penerbitan.

55. Beating Again, upaya pria berhati dingin untuk menghancurkan perusahaan tempatnya bekerja demi membalas dendam kepada sang paman yang merebut perusahaan itu dari ayahnya.

56. The Producers, kisah cinta dan kehidupan produser entertainment Korea Selatan.

57. Strongest Deliveryman, kisah hidup pengantar barang yang memiliki mimpi besar menjadi CEO.

58. Angel's Last Mission: Love, kisah cinta malaikat teledor dengan manusia yang merupakan penari balet.

59. Queen for Seven Days, kisah cinta tragis antara raja dan ratu yang sudah saling mencintai sejak kecil namun ratu digulingkan setelah seminggu naik tahta.

60. Search WWW, persaingan 3 wanita karir di industri digital untuk meraih kesuksesan.

61. Psycopath Diary, seseorang yang menemukan diary psikopat kemudian mengalami amnesia akibat kecelakaan, dia terbangun dan menganggap dirinya adalah psikopat karena diary itu.

64. Wok of Love, para chef berbakat berjuang merebut hati satu wanita yang sama.

65. Revenge Note 1 & 2, pembalasan dendam dengan cara menulis nama orang yang dituju melalui pesan teks pada handphone.

66. Kill It, pembunuh bayaran yang menyamar sebagai dokter bekerja untuk organisasi-organisasi besar.

67. The Girl Who Sees Smells, wanita yang mempunyai kemampuna unik mampu melihat bau, bekerja sama dengan detektif untuk mengungkap kasus kriminal.

68. Come and Hug Me, pria yang merupakan anak dari seorang pembunuh berantai kembali bertemu dengan cinta pertamanya saat kecil.

69. Untouchable, upaya mengungkap misteri kematian wanita yang dicintai namun justru terungkap rahasia gelap keluarganya sendiri.

70. Once Again, konflik perceraian keluarga dokter dimana kehidupan mereka tak sehari pun merasa damai.

71. Life is Beautiful, upaya seorang istri yang sangat mencintai suami dan anaknya untuk mewujudkan mimpinya setelah divonis tak akan berumur panjang.

72. Go Back Couple, pasangan suami istri yang jenuh dengan kehidupan rumah tanggaya kembali ke masa lalu untuk memperbaiki situasi saat ini.

73. The Beauty Inside, wanita yang bisa berubah wujud sekali dalam sebulan yang berlangsung selama satu minggu.

74. Man to Man, agen NIS menyamar menjadi bodyguard artis terkenal.

75. Live On, siswa SMA populer berusaha menutupi rahasia terdalamnya yang diketahui oleh sosok misterius.



Komentar