Challenge Kulineran di Food Venture PASARAME Beachwalk Bali Budget 100k!

Challenge Kulineran di Food Venture PASARAME Beachwalk Bali Budget 100k!

PASARAME kembali melebarkan sayapnya dengan menggaet 30 tenant untuk bekerja sama mewarnai dunia kuliner Bali sejak 2021, dan tempat yang dipilih adalah Beachwalk Bali. 

Walaupun lumayan sering ke Beachwalk, tapi aku baru sempat (baca : niat) nyoba kulineran disana. 

Food Venture ini sendiri berada di lantai 3 Beachwalk Bali, yang mau coba kulineran bisa langsung ke lantai 3 dan kamu akan disambut dengan tenant kuliner. 

Untuk kulineran kali ini, aku kasi tantangan untuk diriku sendiri cuma boleh kulineran dengan budget 100k! Dapet apa aja? Yuk simak dibawah!

IBOE Herbal Bar : Alang-alang Lychee Tea (IDR 23.000)

Challenge Kulineran di Food Venture PASARAME Beachwalk Bali Budget 100k!

Untuk minuman, aku pilih IBOE Herbal Bar. Mereka menyediakan banyak minuman herbal yang enak mulai dari sari alang-alang hingga jahe. Mojito dengan alove vera juga ada. Aku pilih alang-alang lychee tea, sari alang-alang dipadukan dengan teh leci dan diberi satu buah leci kalengan. Harganya 23.000, masih termasuk ramah di kantong.
⭐9/10, seger tapi ga terlalu manis.

Cobek Bakar Ajengan : Nasi Paru Terong (IDR 48.000)

Challenge Kulineran di Food Venture PASARAME Beachwalk Bali Budget 100k!

Untuk makan siang aku pilih menu dari Cobek Bakar Ajengan. Pilihan menunya bervariasi, spesialis sambal pastinya. Tapi aku pilih paru terong yang ditumis bersamaan dengan sambal khas mereka. 
⭐8/10, bukan tipe sambal yang aku suka karena cenderung manis tapi porsi lauknya banyak banget, lebih banyak dari nasi nya. 

Tata's Pudding : Choco Nutella Pudding (IDR 25.000)

Challenge Kulineran di Food Venture PASARAME Beachwalk Bali Budget 100k!

Terakhir, aku beli dessert dari Tata's Pudding yang juga buka cabang di Beachwalk. Aku pilih Nutella pudding karena lagi pengen makan coklat.
⭐8.5/10, nutella nya berasa, tampilannya cantik dengan dark chocolate dam cherry. Dapet fla juga dan satu buah sendok plastik. Porsi ga terlalu banyak tapi pas untuk ukuran dessert coklat, biar ga eneg.

Total biaya kulineran aku kali ini sebesar IDR 96.000, masih sisa IDR 4.000 dari budget awal IDR 100.000. Dan ini udah kenyang banget untuk makan siang. 

Kamu suka konten seperti ini? Komen dibawah ya untuk ide kulineran kita selanjutnya!

Komentar