Review Sundae Xi Bo Ba



Xi Bo Ba baru aja ngeluarin menu baru nih, Sundae Boba. Mungkin terinspirasi dari Sundae Boba yang lagi ngehype. 

Untuk Sundae yang ada di Xi Bo Ba sendiri banyak pilihan varian rasanya. Daftar menu Sundae Series Xi Bo Ba :
- Brown Sugar Boba Sundae
- Signature Biscoff Boba Sundae
- Bona Croffle Sundae
- Dalgona Boba Sundae
- Signature Matcha Boba Sundae
- Salted Caramel Boba Sundae

Untuk menu yang aku coba ada 2. Brown sugar boba sundae dan salted caramel boba sundae. Awalnya mau coba yang biscoff tapi kehabisan dan biar reviewnya tetep jalan, aku pesen menu yang ada aja. Nanti bakal aku update kalau udah coba menu yang lain.

Dan, ini reviewnya..
Untuk es krimnya sendiri ga terlalu creamy dan ga terlalu manis. Brown Sugar Boba Sundae nya aku kasih rating 7.5/10, dan ga ada yang spesial. Es krim dengan brown sugar dan boba. Ini cocok buat kamu ya g suka minum boba tapi udah bosen minum boba terus😂 Coba varian brown sugarnya yang rasanya sama persis kaya brown sugar boba nya Xi Bo Ba. 
Untuk salted caramelnya, pastiin sebelum makan diaduk dulu ya. Karena setelah aku coba bagian bawah es krimnya asin banget setelah topping bobanya habis. Kalau mix dengan boba dan caramel sauce nya mungkin bakal lebih enak. Karena salted caramel pasti ada asin-asinnya, tapi ini beneran yang asin banget kalau ga diaduk. 6/10 dari aku.

Di beberapa daerah setelah aku cari tau, banyak outlet yang belum nyediain menu sundae. Untuk di Denpasar sendiri, aku coba di Jl. Merdeka, dan menunya emang belum dipasang. Kalau mau coba bisa tanya langsung ke barista nya. Dan katanya yang matcha enak, next bakal aku coba dan aku update di postingan ini. 

Dan mungkin kalau beli di outlet lain bisa beda rasanya, karena yang ngeracik beda orang walaupun secret recipe nya sama. 

Ini daftar harganya :


Komentar