Review RamenYA Level 21 Mall Bali

 

Weekend kemarin aku nyoba RamenYA buat dinner. Lokasinya di Level 21 Mall Denpasar. Di Bali, lokasi RamenYa yang lain ada di Mall Bali Galleria. Awalnya ga pengen review, tapi karena banyak yang reply story pas aku post lagi makan di RamenYA, aku mutusin buat review karena masih tergolong baru buka di Bali. 

RamenYA ini ramen halal, no pork no lard. Jadi aman buat temen-temen muslim. 

Menu yang aku coba Spicy Chicken Miso Ramen. Harganya IDR 45.000. Toppingnya chicken pastinya, ni tamago (telur), daun bawang, jagung, nori. Menurutku worth it dengan harga segitu dan lumayan kenyang. Tapi, menurutku kurang pedes untuk ramen dengan embel-embel 'spicy', overall enak.

Untuk minumnya aku pesen sparkling melon, nothing special cuma soda dikasi sirup melon dan lemon. Tapi enak dan seger. Harganya cuma IDR 19.800.

Aku juga coba grilled chicken gyoza nya. Satu porsi isi 2 pcs, harganya IDR 9.800. Untuk rasanya sendiri standar aja menurutku. 

Di foto ada dua ramen, satunya punya temenku dan aku ga bisa review karena ga sempat nyicipin. 

Dan mumpung dine in, sekalian aku review ambience nya. Aku dateng malem dan emang rame banget. Tempatnya nyaman, cuma sangat minim colokan padahal itu penting banget menurutku. Kebersihan oke, bisa makan di dalam atau di luar dengan view langsung ke jalan raya cuma aku dapetnya di dalem. 

Tempatnya muat banyak orang karena jarak antar meja (untuk meja makan di dalam) lumayan deket satu sama lain. 

Aku ngga ada masalah dengan fasilitasnya, cuma saranku bisa ditambah colokan karena aku liat space untuk pasang colokan masih ada. 

Rasa makanan overall enak cuma yang aku pesan 'spicy' tapi ternyata biasa aja. Oh iya, ada pilihan mie nya juga untuk ramen. Ada mie lurus sama mie curly. Aku coba nya yang lurus. 

Untuk ramen dengan harga 45.000-an lumayan worth it untuk dibeli. Banyak menu lain yang murah juga dan ada menu paketan makan berdua kalau mau hemat. 



Komentar