Korean Thriller Movie 2021 - Countdown to Halloween

 
Happy weekend! Countdown to halloween kali ini masih bahas seputar film. Hari ini aku mau kasi rekomendasi  film korea thriller yang tayang tahun 2021. Selain film,ada serial netflix juga yang bakal aku rekomendasiin dibawah,untuk nemenin #spooktober kalian 🎃
Aku ga kasi sinopsis panjang lebar dan film-film dibawah ini adalah film yang aku rekomendasikan buat kalian tonton. Thriller disini bukan thriller horror yang ada campur tangan dunia mistis ya,lebih ke thriller (pembunuhan) dan thriller psikologis. Untuk thriller horror yang gabungin aksi pembunuhan dengan dunia supranatural bakal aku kasi rekomendasinya di postingan lain.

Recalled
Mengisahkan seorang wanita yang mengalami hilang ingatan setelah kecelakaan menimpa nya. Saat ia berusaha mengembalikan ingatannya,ia menemukan fakta tentang suaminya. Film ini punya plot twist yang menarik untuk film korea genre thriller yang tayang tahun 2021. 

Midnight
Mengisahkan seorang wanita tuna rungu yang diburu oleh seorang psikopat. Film ini memiliki skenario "petak umpet" dimana si wanita berusaha terus-menerus bersembunyi dari kejaran pria psikopat.

The Call
Film ini menceritakan tentang panggilan lintas waktu dari telepon tua wanita di rumah masa kecilnya. Wanita ini dapat berkomunikasi dengan wanita lain yang pernah tinggal di rumah yang sana beberapa tahun yang lalu,dari sana mereka dekat dan mencoba merubah masa lalu masing-masing bersama.

The Hypnosis
Berawal dari pertemuannya dengan seorang mahasiswa baru,Do Hyun mulai tertarik dengan dunia hipnotis. Sejak saat itu ia sering melihat kejadian mengerikan yang merupakan bagian dari masa lalunya bersama dengan teman-temannya.

My Name
Menceritakan seorang wanita yang bergabung dengan agensi kriminal dengan tujuan untuk mencari tau siapa pembunuh ayahnya. Ia juga menyamar menjadi anggota polisi setelah mendengar bahwa pembunuh ayahnya adalah seorang anggota polisi. Film ini merupakan film serial garapan netflix dengan jumlah 8 episode,bisa selesai nonton dalam sehari nih guys!

Ga terlalu banyak yang bisa aku rekomendasiin karena belum sempat nonton film korea dengan genre thriller lainnya. Tapi tenang aja,next aku bakal kasi film korea thriller eksorsisme alias pengusiran setan jadi ada unsur mistisnya. Tunggu rekomendasi film dari aku selanjutnya yaaa.

 

Komentar