Rekomendasi Film Bergenre Misteri - Film Misteri/Detektif

Hai Mystery gang! Hari ini aku mau ngasi kalian rekomendasi film bergenre misteri. Aku sebagai big fan of mystery udah kecanduang banget nonton film-film bergenre misteri. Film yang aku rekomendasiin kali ini kebanyakan film barat ya. Oke langsung aja kita eksekusi.

Pertama,ada film yang diangkat dari novel Agatha Christie. Yang suka banget misteri pasti udah gak asing lagi dengan nama tersebut. Semua film yang diangkat dari novel beliau aku suka banget termasuk film-film lama yang udah puluhan tahun lalu. Dan yang paling keren dan udah diremake yaitu Murder on The Orient Express. Yang belum pernah baca novelnya Agatha Christie atau sama sekali belum pernah nonton filmnya,bisa coba tonton judul yang aku kasi tau itu. Oh iya,dulu sempat dibuat film Miss Marple series,salah satu tokoh fiksi rekaan Agatha yang ada dalam novelnya. Beberapa filmnya juga udah ada di YouTube. Perlu diketahui,dalam novel Agatha Christie kita akan menemukan tokoh-tokoh fiksi yang menjadi detektif atau sosok yang akan memecahkan misteri. Ada Hercule Poirot yang merupakan seorang detektif dan Miss Marple yang digambarkan sebagai seorang wanita tua dengan nama asli Jane Marple.

Yang kedua ada Sherlock Holmes. Penggemar misteri pasti udah gak asing lagi dengan nama tersebut. Sherlock Holmes adalah seorang detektif fiksi rekaan Sir Arthur Conan Doyle yang memiliki kemampuan luar biasa dalam memecahkan misteri-misteri pembunuhan dan kejahatan lainnya. Banyak dari film-film Sherlock Holmes yang memiliki jalan cerita cukup unik jadi aku rekomendasiin kalian para pecinta misteri untuk nonton film Sherlock Holmes.

Film ketiga yang aku rekomendasiin berjudul Knives Out. Wah aku gak bisa ngomong banyak tentang film ini,plot twist nya keren. Intinya film ini menceritakan pembunuhan seorang penulis kaya raya. Saat mulai nonton film ini,kita bener-bener dibuat gak nyangka siapa pembunuhnya.

Film keempat berjudul Psycho. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Robert Bloch dan disutradarai oleh Albert Hitchock. Film ini juga punya plot twist yang wah banget menurutku. Wajib banget nonton film yang satu ini.

Selanjutnya ada Garage Sale Misteries. Ini merupakan film series dari Hallmark mystery movies. Cukup banyak seriesnya dan jalan ceritanya gak terlalu berat. Gak terlalu keras mikir pas nonton series ini. Aku sendiri sempat nebak-nebak siapa pembunuh dalam salah satu series film yang aku tonton,aku lupa judul yang mana dan ternyata tebakanku benar. Kalian bisa coba nonton ini kalau gak pengen film misteri yang terlalu keras mikir.

Sekian dulu sedikit rekomendasi dilm bergenre misteri dari aku. Aku lebih banyak update rekomendasi film di instagram aku secara ringkas. Kalian yang tertarik dengan konten seperti ini bisa follow instagramku yaa @anglikagayatri. Thank you!


Komentar