GIRL POWER QUOTES ILLUSTRATION

 

Akhir-akhir ini lagi rame bahas tentang insecure,self love,body shaming,dsb yang menurut aku menarik buat dibahas. Banyak dari kita mungkin merasa kurang dengan bentuk tubuh,rambut,kulit yang kita miliki. Omongan-omongan orang yang gak bisa berempati juga makin memperparah rasa insecure sebagian orang. Untuk itu aku mencoba support kalian yang suka insecure dengan keadaan kalian saat ini dengan hal kecil,yaitu berbagi quotes yang aku harap bisa bikin kalian semangat lagi. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,Tuhan menciptakan manusia dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kalian yang lagi berusaha memperbaiki diri baik itu dengan cara diet menurunkan berat badan ataupun naikin berat badan,kalian para acne fighter yang berjuang ngobatin jerawat kayak aku,semangat ya. Kalian bisa walaupun prosesnya ga mudah,tapi harus yakin kalian bisa. Cantik ga cuma dari fisik aja tapi juga dari hati. Kedengerannya klise emang,tapi emang gitu faktanya. Cantik tapi punya hati jahat bahkan sampe tega ngelukain hati orang lain karena bentuk fisiknya juga buat apa. Aku mau ajak kalian belajar bareng buat lebih berempati dan respect sama mereka yang berbeda dari standar kecantikan pada umumnya.

Tema quotes kali ini adalah girl power. Kalian bisa download gambar quotes yang aku kasi dibawah ini. All pict aku ambil dari pinterest biar kalian yang ga punya aplikasi pinterest tapi pengen cari quotes-quotes menarik juga bisa download. Aku bikin postingan ini karena liat dari temen-temen disekeliling aku yang suka cari gambar atau quotes tapi ga bisa download aplikasi karena memorinya kepenuhan :D Creator dari setiap quotes ini udah tertera di setiap gambarnya jadi aku gak ketik lagi. Langsung aja,kalian bisa download atau sekedar baca-baca quotes yang aku kasi dibawah ini. Tetap semangat,semua cewek itu cantik.


















































Komentar