Clipart Set - Sticker Set Templates // Female Sticker Theme

 

Akhir-akhir ini aku lagi excited banget decor binder atau notebook dengan sticker. Lalu muncul ide untuk berbagi template sticker yang lucu buat decor apa aja barang-barang yang ingin kalian decor dengan sticker. Fyi,ngedecor barang dengan sticker bisa naikin mood aku,jadi kalian yang badmood bisa coba cara aku ini. Disini aku mau berbagi template sticker buat kalian yang bisa kalian print sendiri nanti di tempat yang menyediakan pembuatan sticker. Kalian bisa tempel stickernya di binder,notebook buat decor catatan kalian atau di benda-benda lain yang kalian inginkan contohny di case handphone. Semua template ini aku download di pinterest ya. Kalian yang tertarik dengan template yang aku bagikan ini bisa download. Tema sticker kali ini Female Sticker Theme. Kalian yang mau request tema lain bisa komen dibawah ya.






















Komentar