Teori Konspirasi Bahaya Fluoride Pada Pasta Gigi dan Air Mineral

Seperti yang kita ketahui,fluoride umumnya terkandung dalam pasta gigi. Fluoride dianggap mampu memperkuat dan membuat gigi menjadi sehat.selain pada pasta gigi,fluoride juga ada dalam air mineral. Namun,banyak teori bermunculan dan mengkait-kaitkan fluoride dengan agenda pengurangan populasi penduduk dunia. Beberapa ahli berpendapat mengenai fluoride memang berbahaya bagi kesehatan,diantaranya :

1.       Robert Carlton (mantan ilmuwan EPA Amerika Serikat di marketplace perusahaan broadcast Canada)

“Fluoridasi adalah kasus penipuan ilmiah terbesar abad ini”.

2.       Dr.Rima Laibow (Natural Sokutions Foundation)

“Fluoride memang tidak memiliki factor yang menguntungkan secara biologis”.

3.       Prof.Albert Schotz Ph.D (ahli mikrobiologi)

“fluoridasi merupakan penipuan terjahat untuk mengeruk keuntungan yang pernah dilakukan dan itu menelan korban lebih banyak daripada bentuk penipuan lainnya”.

4.       Dr.Charles Gordon Heys (mantan Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika)

“fluoride adalah racun yang bisa menggerogoti,akan menyebabkan dampak yang serius dalam jangka panjang”.

Fluoride yang juga terkandung dalam pasta gigi anak-anak sangat membahayakan kesehatan anak-anak. Ditambah dengan adanya tambahan aroma pada pasta gigi anak semakin mengancam kesehatan si pemakai kedepannya. Kelebihan fluoride menyebabkan osteoporosis,gangguan saraf,indra perasa menjadi tumpul serta mudah lelah. Pasta gigi dengan aroma buah dan rasanya manis ini embuat anak tertarik untuk menelan pasta gigi,ini sangat berbahaya jika pasta gigi yang tertelan cukup banyak karena dapat menyebabkan fluorosis,tulang rapuh hingga terjadi kelambatan pada proses pertumbuhan anak.


Mengenai bahaya fluoride ini,ada beberapa instansi yang sudah melakukan penelitian dan mengtakn bahwa fluoride memang berbahaya,yaitu :

1.       Dean Burk (kepala bagian kimia Institut Knaker Nasional)

Burk mengakui terdapat 40.000 kematian akibat kanker yang terjadi akibat fluoride pada tahun 1981.

2.       US National Research Council

Mereka menyimpulkan bahwa kanker kandung kencing dan rusaknya system hormone berkaitan erat dengan fluoride yang menjadi salah satu factor dari penyebab penyakit tersebut. Selain dalam pasta gigi,fluoride yang juga terdapat dalam air mineral menyebabkan terjadinya penurunan fungsi kelenjar tiroid yang berfungsi untuk menghasilkan hormone tiroid.

3.       Departemen Kesehatan New Jersey

Mereka mengkonfirmasi bahwa terjadi 6,9% peingkatan kasus tulang melengkung akibat kanke tulang pada anak muda (pengguna fluoride)dan peningkatan 5% dalam semua jenis kanker dalam kelompok pengguna fluoride.

4.       The National Research Council (NRC)

Mereka mengatakan bahwa adanya fluoride dalam tulang meningkatkan resiko patah tulang sebab massa tulang turun serta mengkonsumsi air minum berfluoride meningkatkan resiko patah tulang.

5.       The National Toxicology Program

Fluoride terbukti sebagai senyawa mutagenic (senyawa perusak gen tubuh). Gen yang rusak ini akan beregenerasi menjadi sel abnormal yang menimbulkan penyakit genetic hingga kanker.

6.       Journal Wall Street,28 Oktober 1992 tentang penelitian Varmer JA

Tikus percobaan yang mengkonsumsi fluoride dengan dosis tinggi berkembang dengan tahap yang tidak beraturan memiliki karakteristik hewan yang telah pikun. Pengujian otak tikus pasca percobaan mengungkap adanya substansi otak yang hilang (penyakit Alzheimer).

7.       Universitas Florida Selatan

Ibu hamil yang menggunakan fluoride hingga kurun waktu setahun menyebabkan peningkatan resiko ketidakmampuan belajar pada anak sebanyak 1%.

8.       Ilmuwan administrasi makanan dan obat (FDA)

Menurunnya tingkat keuburan wanita pada usia 10-49 tahun berhubungan erat dengan penggunaan fluoride yang meningkat.

 

Dengan banyaknya hasil penelitian dan ahli yang mengatakan bahwa fluoride berbahaya bagi kesehatan,kenapa hingga saat ini fluoride masih digunakan dalam pasta gigi ataupun air mineral? Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa fluoride merupakan salah satu usaha yang digunakan dalam agenda mengurangi populasi penduduk dunia. Fluoride yang dapat menimbulkan penyakit jika dipakai dalam kurun waktu yang lama dan menyebabkan orang-orang menjadi bodoh karena mengalami penurunan tingkat kecerdasan otak membuat mereka yang berkepentingan mudah menguasai dunia.

 

DANONE dan Israel

Danone yang merupakan perusahaan yang memproduksi  aqua melakukan kampanye besar-besaran agar orang-orang meminumnya. Ini mungkin tampak seperti strategi marketing biasa namun perlu diketahui bahwa DANONE sudah dianugrahi JUBILEE award yang merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Israel kepada perusahaan/individu/kelompok yang membantu Israel dalam menyumbangkan profit usaha mereka dalam kurun watu yang lama). Sampai disini mungkin ada yang sudah tau hubungan antara DANONE  dengan konspirasi ini? Israel merupakan salah satu yang termasuk elite hitam yang menginginkan bekurangnya populasi manusia di dunia,cara yang mereka lakukan adalah memasukkan fluoride kedalam air minum.

 

Jadi,kalian percaya bahwa fluoride ternyata berbahaya bagi tubuh? Bagaimanapun ini hanya sebatas teori konspirasi jadi kalian jangan langsung membenarkan semua informasi yang aku jelasin tadi ya. Oke,thankyou for reading,semoga terhibur.

 


Komentar