5 Best Cooking Channels on YouTube (Indonesia)

Hai guys
Untuk hari ini aku mau kasi kalian rekomendasi youtube channel yang sharing resep-resep mudah hingga sulit yang bisa kalian recook di rumah. YouTube channel yang aku rekomendasiin kali ini adalah YouTube Channel buatan creator Indonesia. Biasanya aku terinspirasi masak sesuatu yang baru karena nonton video dari YouTube channel yang aku rekomendasiin dibawah ini,jadi aku mau berbagi kali aja dari kalian ada yang tertarik dengan YouTube Channel rekomendasi aku.
Dibawah ini adalah rekomendasi YouTube Channel memasak favorite aku.


1. Fun Cooking With Yackikuka
Mungkin dari kalian udah banyak yang sering nonton atau recook resep dari Fun Cooking with Yackikuka ini. Resep-resepnya tergolong mudah untuk di recook,disini juga sang creator bikin resep yang bahannya ramah di kantong,tapi rasanya enak. Aku rekomendasiin kalian buat nonton video-videonya. Ohiya,ada instagramnya juga yang bisa kalian follow untuk dapet update terbaru.

2. Puguh Kristanto Kitchen
Channel Puguh Kristatno Kitchen ini jadi channel memasak Indonesia favorite aku nih guys. Disini kita bisa nemuin resep-resep yang gampang banget ditiru. Ia juga bikin resep hasil modifikasinya sendiri sehingga lebih mudah dicoba. Aku rekomendasiin kalian yang lagi pengen masak-masak tapi bingung mau masak apa,tonton deh channel Puguh Kristanto Kitchen ini.

3. Trivina Kitchen
Next,ada Trivina Kitchen. Aku lumayan sering liat resep-resep disini. Resep-resepnya ada yang mudah hingga sulit. Banyak resep mudah yang bisa kalian coba sendiri di rumah apalagi bagi kalian yang baru belajar masak,bisa meluncur ke channelnya.

4. Hidupku Sebagai Debbie
Channel keempat yang sering aku tonton adalah Hidupku Sebagai Debbie. Kalau channel yang udah aku rekomendasiin diatas itu cuma mempertontonkan proses memasaknya saja,channel ini kita bisa liat langsung si yang masak,jadi kayak acara masak di TV gitu,tatap muka. Kalian bisa liat banyak resep disini,mulai dari kue sampai cookies.

5. Uli's Kitchen
Rekomendasi terakhir dari aku,Uli's Kitchen. Sangcl creator biasa upload videi 2 hari sekali,jadi banyak banget resep-resep baru yang bisa kalian coba. Bagi pemula juga cocok banget nonton video di channel ini karena ada resep mudah yang bisa kalian coba sendiri di rumah.

Dannn
Tambahan nih guys,youtube channel yang sering juga aku tonton kalo lagi pengen masak adalah youtube channel Tasyi Athasyia
Oke guys,sekian rekomendasi dari aku. Kalian bisa coba cek youtube channel mereka dan jangan lupa follow instagramnya,karena di instagramnya biasanya juga ada update resep-resep terbaru. Sekalian deh follow instagram aku @anglikagayatri 😆
Semoga bermanfaat luvv❤️

Komentar