Langsung ke konten utama

Template Buat Custom Phone Case Kamu!



Happy monday ☀️
Hari ini aku mau rekomendasiin ilustrasi yang bisa kalian gunakan untuk custom case ponsel kalian. Selain case kalian juga bisa jadiin ilustrasi ini untuk di custom pada benda lain misalnya mug,t-shirt,poster,canvas,bag,dll. Disini aku share contoh ilustrasi dan akun instagram creatornya,jadi kalau kalian tertarik kalian bisa mampir ke akun instagram dari creator yang aku rekomendasiin.

THEME/TEMA : Girly

Instagram : @karoliinannv

Instagram : @nicolajanecreative

Instagram : @moreartsdesign

Instagram : @elimartinez.studio

Instagram : @ilenia.zito.design

Instagram : @h_u_f_t_o_n

Instagram : @milkandcreamcreative

Instagram : @melanie.riivera

Instagram : @reynanoriega_

Okay guys,sekian rekomendasi yang bisa aku kasi hari ini. Next aku bakalan kasi rekomendasi ilustrasi dengan tema lain jadi stay tune! ❤️

Komentar