Teori Konspirasi Project Blue Beam : Agneda Turunnya Messiah Palsu

Project blue beam adalah sebuah project yang memiliki agenda menurunkan messiah palsu dan menciptakan dunia baru yang dipimpin oleh orang antikristus (satanisme). Project ini digadang-gadang melibatkan NASA didalamnya. Tapi sebelum kita melanjutkan pembahasan mungkin sebagian dari kalian ada yang belum mengetahui apa itu messiah palsu. 

Jadi,di beberapa agama mengatakan suatu saat nanti disaat dunia sudah kacau akan turun ratu adil  agar dunia berjalan lebih baik seperti di agama Islam yaitu turunnya Al Mahdi. Jadi messiah palsu adalah pemalsuan turunnya ratu adil atau “Tuhan” palsu dengan teknologi yang sangat canggih dan melibatkan orang-orang penting dalam prosesnya agar manusia terpengaruh. Dalang dibalik turunnya messiah palsu ini adalah illuminati dan freemason.

Cr : pinterest

Tujuan dari project blue beam ini adalah menurunkan messiah palsu. Tentu saja ada maksud terselubung dari diturunkannya messiah palsu ini. Dan tujuan utama dari turunnya messiah palsu adalah mengontrol manusia agar mengikuti perintah-perintah dari orang yang berkepentingan,mencapai tujuan New Worl Order (tatanan dunia baru) dan akhirnya orang-orang akan dipaksa menyembah Lucifer.

Cr : The Spectator

Seorang wartawan dan teori konspirator bernama Serge Monast  mengungkapkan sebuah teori yang terdiri dari empat tahap turunnya messiah palsu.  Empat tahap itu antara lain :
- Doktrin tentang benda-benda arkeologi yang tujuannya untuk menghancurkan pengetahuan tentang arkeologi yang sudah ada
- Menggunakan hologram audio visual raksasa & 3D di angkasa
- Mengirim doktrin lewat gelombang berfrekuensi rendah yang tidak dapat ditolak oleh otak manusia
- Melibatkan hal-hal berbau supranatural

Teori empat tahap ini bekerja dengan cara :
Doktrin tentang benda arkeologi

Cr : extravaganzi.com

Tahap pertama adalah doktrin arkeologi yang dilakukan dengan cara memunculkan gempa bumi buatan di lokasi-lokasi strategis di seluruh dunia. Kemudian akan dimunculkan penemuan-penemuan arkeologi palsu untuk mematahkan tentang penemuan arkeologi yang sudah ada dan tentu saja penemuan palsu tersebut berisi kesalahan doktrin agama yang sudah ada.

Hologram audiovisual & 3D di angkasa

Cr : Michelle Sandoval

Dalam proses ini NASA akan terlibat dalam memproyeksikan hologram audio visual di angkasa. Hologram audiovisual ini akan diproyeksikan di berbagai tempat di seluruh dunia dengan menampilkan dewa-dewa yang dominan dipuja di daerah tersebut. Hasil proyeksi ini dikatakan dapat berbicara dengan berbagai bahasa dengan menggunakan kecanggihan teknologi HAARP kemudian proyeksi dewa palsu itu akan bergabung menjadi 1 dewa.
Teknologi HAARP ini memiliki kemampuan yang sangat canggih diantaranya mampu mengontrol cuaca,dapat mencegah serangan nuklir,serta dapat mempengaruhi pikiran manusia dengan gelombang berfrekuensi rendah.

Gelombang berfrekuensi rendah

Cr : fractalenlight

Gelombang berfrekuensi rendah yang tidak dapat ditolak oleh otak manusia ini akan dikirimkan dengan tujuan agar manusia mengira bahwa dirinya berkomunikasi dengan Tuhan lewat telepati padahl itu adalah gelombang frekuensi rendah yang sengaja diciptakan.

Hal Supranatural
Pada saat ini dengan kecanggihan teknologi semua benda elektronik memiliki microchip. Hal in membuat gelombang dapat ditransmisikan melalui serat optic,ini dapat menghipnotis mereka untuk melakukan bunuh diri. Jadi tahap ke empat ini gabungan dari hal suranatural dengan kecanggihan teknologi.

Namun,sebelum keempat tahap diturunkannya messiah palsu ini dilakukan,hal yang paling pertama dilakukan adalah simulasi serangan UFO dengan tujuan membuat orang-orang ketakutan.
Cr : wehearitapp

Dan disaat orang-orang ketakutan maka messiah palsu ini akan diturunkan dan seakan-akan melindungi manusia kemudian messiah palsu ini akan member perintah untuk bersatu menjadi system satu pemerintahan (one world government) dan member perintah kepada manusia untuk menyembahnya dengan tujuan akhir New World Order yang dipimpin oleh penyembah setan.

Setelah teori empat tahap ini mencuat,banyak muncul kejadian-kejadian yang dirasa janggal oleh banyak orang antara lain :

Kematian Serge Monast
Serge Monast adalah pencetus dari teori empat tahap ini. Ia tiba-tiba meninggal dikarenakan menderita penyakit jantung padahal ia tidak memiliki riwayat penyakit jantung dalam dirinya maupun keluarganya. Banyak spekulasi muncul yang mengatakan ia dibunuh karena banyak berbicara mengenai Project Blue Beam.

Kematian Seorang Wartawan
Seorang wartawan yang ikut serta menyelidiki Project Blue Beam ini meninggal dengan alas an yang sama seperti Serge Monast,yaitu menderita serangan jantung. Padahal sama seperti Serge Monast,ia juga tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Penculikan Putri Serge Monast
Setelah Serge Monast banyak berbicara tentang Project Blue Beam,putrinya diculik dan hingga saat ini belum ditemukan. Orang-orang meyakini hal ini ulah mereka yang memiliki hubungan dengan Project Blue Beam

Laporan Warga Amerika Serikat

Cr : BtcJohnn

Sebanyak 2000 warga Amerika Serikat melaporkan bahwa mereka melihat cahaya terang di langit malam pada Juni 2017. Banyak yang berspekulasi bahwa cahaya terang tersebut adalah UFO yang seolah-olah akan menyerang bumi. Namun setelah laporan-laporan tersebut muncul,NASA mengaku bertanggung jawab atas kejadian ini karena cahaya tersebut diduga berasal dari roket Malemute milik NASA.

Hilangnya Blue Beam di Wikipedia
Ketika mencoba mengklik halaman yang membahas Blue Beam di Wikipedia secara otomatis link nya langsung tertuju pada halaman yang membahas Sage Monarst.

Dokumen PBB
Telah ditemukan sebuah dokumen PBB yang membahas secara detail dan rinci mengenai project blue beam namun belum bisa dipastikan keaslian dari dokumen ini.

Oke guys jadi sekian teori konspirasi mengenai Project Blue Beam ini. Bagi kalian yang baca teori konspirasi ini atau teori konspirasi lain jangan langsung ditelan mentah-mentah ya informasi yng diberikan. Bagaimanapun ini hanyalah teori konspirasi. Semoga terhibur ;)

Komentar