Teori Konspirasi Bohemian Club (Bohemian Grove) : Kelompok Pemuja Setan Elite Dunia


Bohemian club adalah sebuah perkumpulan/kelompok yang memiliki anggota yang berasal dari elite dunia dengan tujuan melakukan praktek okultisme atau pemujaan setan.

Cr : pinterest

Kelompok ini melakukan praktek okultime atau ritual pagan di sebuah tempat bernama Bohemian Grove Cremation of Care Ceremony dengan menumbalkan seorang anak kecil yang dibakar hidup-hidup. Sebelumnya,korban manusia akan diletakkan di altar sebuah patung burung hantu raksasa. Anggota elite dunia yang tergabung dalam kelompok ini akan bergabung dan mengikuti ritual pagan yang dilakukan.

Cr : pinterest
Dikatakan,elite dunia yang menghadiri ritual ini antara lain Presiden Bush,Jimmy Carter,Headry Kissinger,Colling Power,Richard Nixon,Bill Clinton dan beberapa tokoh lain. 

Sejarah lahirnya Bohemian Club/Bohemian Grove awalnya dibentuk oleh 5 orang jurnalis Amerika pada tahun 1872 yang memiliki tempat melakukan perkumpulan di Bohemian Grove. Bohemian Grove digadang-gadang memiliki luas 2700 hektare. Bagi mereka yang menginginkan untuk bergabung dengan Bohemian Club,perlu membayar $3000 untuk tahun pertama. Perlu diingat bahwa untuk menjadi anggota dari kelompok ini tidak bisa berasal dari orang sebarangan,yang boleh bergabung hanya orang-orag terpercaya seperti para petinggi pemerintaha,petinggi perbankan dan petinggi lainnya. Hingga pada than 1872 anggota daro kelompok ini sebanyak 27 orang dan terus bertambah menjadi 900 orang pada tahun 1915. Hingga tahun 2015 tercatat Bohemian Club memiliki jumlah anggota sebanyak ribuan orang. Bohemian Club memiliki motto “Weaving Spiders Come Not Here” yang maknanya semua kepentingan dan urusan diabaikan dulu.

Anggota Bohemian Club akan melakukan pertemuan setiap bulan Juli selama 2 minggu di Bohemian Grove. Kegiatan yang mereka lakukan tiak hanya ritual pagan,namun juga makan-makan mewah,minum-minum hingga melakukan obrolan rahasia dan menonton pertunjukkan. 

Cr : pinterest

Kelompok ini memuja dewa Molloch,maka tidak heran jika tempat ini dipenuhi oleh patung-patung pagan dengan patung yang paling utama adalah patung burung hantu raksasa (Molloch). Proses ritual pagan yang dilakukan oleh kelompok ini diawali dengan sekumpulan lelaki berjubah merah yang beriringan kemudian dilanjutkan oleh beberapa orang yang menyanyikan lagu-lagu penguburan dan beberapa orang lagi membawa obor. Kemudian sekelompok oang datang membawa peti terbuka yang didalamnya terdapat tubuh yang ditutupi dengan kain tipis serta kayu. Ritual ini bermakna penderitaan yang harus ditanggung dalam hidup maka dari itu harus dibakar. Korban yang digunakan tidak main-main,mereka mengorbankan manusia dalam ritualnya. G.William Domheff yang merupakan penulis buku The Bohemian Grove and Other Retreats mengatakan saat acara pengorbanan akan diletakkan pengeras suara agar teriakan kesakitan dari orang yang dikorbankan terdengar jelas oleh para anggota yang hadir. 

Cr : pinterest

Kelompok ini masih simpang siur tetapi banyak orang meyakini keberadaan kelompok ini. Dan kalian yang baca teori konpirasi yang aku bagikan hari ini jangan langsung mempercayai bahwa ini benar adanya. Bagaimanapun ini hanyalah sebatas teori konspirasi. Thank you for reading,jangan lupa share ya.

Komentar