Luciferian Seeds of Light Temple,Rumah Ibadah Penyembah Lucifer yang Diresmikan Pemerintah Colombia


Hai guys,welcome to my blog. Hari ini akuakan bahas mengenai Rumah Ibadah Pemuja Setan. Pasti banyak yang bertanya-tanya,emang ada rumah ibadah untuk memuja setan? Rumah ibadah pemuja setan maksudnya apa? Jadi,rumah ibadah pemuja setan ini adalah rumah ibadah yang diperuntukan bagi mereka yang menyembah Lucifer. Rumah ibadah ini beneran ada lho. Aku akan jelasin sedetail mungkin ya dari informasi yang udah aku peroleh.

Tempat ibadah pemujaan setan ini bernama Luciferan Seeds of Light Temple. Luciferan Seeds of Light Temple terletak di Colombia dan resmi dibuka pada tahun 2016. Dan setelah aku telusuri lebih jauh,ternyata tempat ibadah ini diakui secara hukum oleh pemerintah Colombia. Pendiri Luciferan Seed of Light Temple ini didirikan oleh Victor Damian Rozo. Rozo mengatakan biaya yang dikeluarkan untuk membangun tempat ibadah tersebut mencapai 2 miliar lebih (dalam rupiah). Di tempat ini,sangat banyak symbol-simbol yang sering dikait-kaitkan dengan satanisme seperti salib terbalik,patung Baphomet,symbol mata satu,pentagram,angka 666.
Cr : google.com

Pembukaan tempat ibadah ini tentu saja banyak ditentang apalagi Colombia masyarakatnya sebagian besar umat kristiani. Tokoh-tokoh gereja kristiani disana juga menentang adanya tempat ibadah Lucifer ini. Tapi tetap saja,banyak yang bergabung dalam kepercayaan menyembah Lucifer.

Rozo awalnya mencari pengikut keyakinan ini melalui media social dan ternyata banyak peminat dari seluruh dunia. Carlos Eduardo Osorio selaku pemerintah  Quindio dan uskup agung Pablo Emiro Salas menekankan bahwa kultus setan itu harus mengakui bahwa satanisme dilarang dibawah konstitusi nasional negaraa Colombia.

Kemudian Rozo menanggapi pernyataan tersebut dengan mengatakan obyek kuilnya adalah beribadah kepada Lucifer yaitu malaikat yang diusir dari surga. Hal ini ia katakana saat wawancara dengan Semana,salah satu majalah Kolombia. Tapi,kenapa di dalam rumah ibadah itu terdapat banyak symbol-simbol satanisme??
Cr : google.com


Cronica del Quindio yang merupakan sebuah media local menyatakan bahwa Rozo adala seorang pembohong. Dia menggunakan symbol setan seperti segel Baphomet dan salib terbalik. Dan yang banyak orang tau bahwa symbol-simbol itu berhubungan dengan pemujaan setan. Dalam sebuah wawancara,Rozo mengatakan bahwa menyembah Lucifer memang suatu pemberontakan,tapi kita bebas untuk menemukan kebenaran. Ia pernah mengatakan “Kami bukan satanic dan tidak menyembah setan. Kami menyembah malaikat bernama Lucifer,yang awalnya dikenal sebagai malaikat cahaya,cinta dan damai."

Selain kontroversi tempat ibadah ini,ajarannya juga dipertanyakan. Kabarnya Rozo menjanjikan seks dan kekayaan bagi pengikut Lucifer ini. “Kita adala pecinta sex dan nafsu. Ketika berbicara hal tersebut,jelas kita melakukannya dalam kebebasan untuk memilih yang baik atau buruk,” kata Rozo. Ia bersikeras bahwa ia tidak melakukan praktek satanisme atau pemujaan setan. Ia mengatakan bahwa Lucifer berbeda,karena Lucifer dikenal sebagai malaikat cahaya.

Beberapa symbol satanisme yang ada di tempat pemujaan Lucifer ini antara lain :

Patung Baphomet
Cr : google.com

Cr : google.com

Cr : google.com

 Baphomet sangat sering dikaitkan dengan satanisme dengan kata lain Baphomet menjadi lambang bagi pemuja setan. Dilansir dari Wikipedia,Baphomet merupakan suatu sosok imajinasi dewa pagan (yaitu sebuah produk cerita rakyat Kristen mengenai kaum pagan) yang dihidupkan kembali pada abad ke 19 sebagai  figure okultisme dan satanisme. Baphomet sering digambarkan berkepala kambing,bertanduk,berbadan manusia

Salib Terbalik
Cr : google.com

Sudah tidak asing lagi kita mendengar salib terbalik sering dikait-kaitkan dengan satanisme ataupun illuminati. Tapi setelah ditelusuri lebih jauh ternyata symbol salib terbalik ini yang bernama alib Santo Petrus sejarahnya bermula dari Santo Petrus yang disalibkan terbalik atau dengan posisi kepala dibawah karena beliau merasa tidak pantas disalibkan dengan cara yang sama dengan Yesus. Tapi di sisi lain symbol ini digunakan oleh kaum satanic karena symbol ini terbalik dianggap sebagai laan Kristiani. Hal ini menyebabkan symbol salib terbalik banyak digunakan dan sering dikaitkan dengan satanisme.

Pentagram
Cr : google.com

Pentagram juga sudah sangat dikenal oleh banyak orang sebagai symbol satanisme. Pentagram merupakan symbol berbentuk bintang terbalik yang memiliki 5 sudut. Pentagram ini sering dikenal dengan sebutan Sigil of Baphomet karena terlihat dari dua sudut diatas menyerupai tanduk baphomet. Dalam hal kuil pemuja setan ini,symbol pentagram didalamnya terdapat kepala Baphomet.

Symbol mata satu (All Seeing Eye)
Cr : google.com

Symbol mata satu yang dikenal dengan sebutan All Seeing Eye sudah sangat melekat dengan yang namanya illuminati dan satanisme. All Seeing Eye ini disebut-sebut sebagai mata yang mampu melihat segalanya dan merupakan mata Lucifer. Dengan kata lain,symbol mata satu ini seakan-akan dianggap sebagai mata Tuhan yang mampu melihat segalanya. Hal ini diyakini oleh penganutnya. Sangat banyak symbol mata satu dalam kehidupan sehari-hari yang menimbulkan perdebatan seperti artis-artis Hollywood yang menggunakan symbol mata satu dengan mwnutup salah satu matanya.

Angka 666
Cr : google.com

Angka triple six atau 666 sudah tidak asing lagi sering dikait-kaitkan dengan satanisme. Angka 666 ini sering dianggap sebagai symbol anti kristus atau angka setan. Sebenarnya angka 666 ini banyak terdapat di logo perusahaan bahkan artis Hollywood yang menggambar wajah atau bagian tubuhnya dengan angka 666.

Ruangan di dalam tempat pemujaan lucifer ini didominasi warna merah,hitam dan putih.





All pict credits : google.com

Pemujaan dilakukan di dalam tempat ibadah
Cr : google.com
Oke guys,sekian informasi yang bisa aku kasi untuk menambah pengetahuan kita semua tentang hal-hal yang ada di dunia ini. 
Disini aku bermaksud hanya sekedar share informasi ya,bukan untuk mengajak kalian bergabung dalam aliran tersebut atau menjelek-jelekkan. Dan di postingan ini terdapat sedikit penjelasan tentang Salib Santo Petrus yang berkaitan dengan teman-teman umat kristiani,jika ada salah kata atau penjelasan aku minta maaf. 
Aku sama sekali gak ingin menjelekkan siapapun,hanya ingin berbagi informasi aja.

Semoga kalian suka dengan postinganku kali ini. 
Thx for reading ❤️

Komentar