Teori Konspirasi Video Klip Lady Gaga - ALEJANDRO


W E L C O M E !
Sesuai janji aku sebelumnya,setelah aku posting teori konspirasi Lady Gaga kemarin aku bakalan posting teori konspirasi yang masih ada hubungannya dengan Lady Gaga,yaitu teori konspirasi salah satu music video nya. Ada beberapa music video Lady Gaga yang menimbulkan kontroversi,salah satunya MV yang akan aku bahas hari ini.
Jadi,MV yang akan aku bahas hari ini berjudul ALEJANDRO.

MV ALEJANDRO ini banyak menuai kontroversi dari cuplikan video karena menggunakan simbol-simbol Tuhan. Sedikit info,lagu ALEJANDRO ini dinyanyikan oleh Lady Gaga,lagu ini memiliki genre pop. Lagu ini dirilis pada tahun 2009 dan masuk dalam album The Fame Monster. Lagu ALEJANDRO ini mendapatakan beberapa nominasi.

Balik lagi ke topik bahasan,kenapa MV ALEJANDRO menuai kontroversi? Jadi,kalian pasti tau dong dengan teori konspirasi yang mengatakan bahwa Lady Gaga adalah pengikut illuminati. Teori konspirasi ini sudah aku bahas di postingan sebelumnya. Bagi yang belum baca,silahkan dibaca Teori Konspirasi Lady Gaga Membunuh Lina Morgana & Pengikut Illuminati

Karena dalam MV ini sangat-sangat banyak menggunakan simbol-simbol okultisme yang sangat kuat. Setelah aku analisis,aku akan jelaskan satu per satu symbol apa saja yang ada dalam MV ALEJANDRO ini.

Pada bagian awal video terlihat sekumpulan pria membentuk formasi dengan kepala mereka ditutup kain. Seorang pria membawa benda berbentuk piramida dan pria lainnya membawa benda berbentuk hexagonal. Pria yang kepalanya ditutup dengan kain tampak seperti tahanan,benda dengan bentuk piramida terlihat seperti symbol yang sering dikait-kaitkan dengan illuminati dan berbentuk hexagram banyak digunakan sebagai symbol pemujaan setan.
Sekumpulan pria membentuk formasi,seorang pria memegang benda berbentuk piramida dan pria lain memegang benda berbentuk hexagonal

Seorang pria memegang benda berbentuk piramida dan pria lain memegang benda berbentuk hexagonal

Kemudian lagu dimulai dengan awal part :
 "I know that we are young
(aku tahu kita masih muda)
And I know that you may love me
(dan ku tahu kau mencintaiku)
But I just can't be with you like this anymore
(tapi ku tak bisa bersamamu seperti ini lagi)
Alejandro"

Setelah barisan pria berlalu tampak kumpulan pria berseragam membawa peti mati dan di barisan paling depan terlihat Lady Gaga membawa sesuatu,sangat amat mirip dengan Sacred Heart (Hati Kudus).
Sekumpulan pria membawa peti mati

Peti mati

Sacred Heart of Jesus (hati kudus)
Dilansir dari Wikipedia,hati kudus adalah sebuah devosi rohani kepada hati fisik Yesus yang menjadi lambang dari cinta ilahi kepada umat manusia. Hati kudus ini sering digambarkan dalam kesenian Kristiani sebagai sebuah hati yang terbakar yang berkilau dengan cahaya ilahi,yang ternganga oleh luka tusukan,yang dikelilingi oleh sebuah mahkota duri.
Dan peti mayat yang dibawa oleh sekumpulan pria menyimbolkan “Kematian Tuhan”

Di menit berikutnya terlihat seorang pria dengan dipasang tali/string seperti boneka yang dikendalikan oleh seseorang/sesuatu. Jelas maknanya bahwa ada sesuatu yang mengendalikan atau terjadi Mind Control.
Pria dipasang string

Kemudian terlihat Lady Gaga dengan menggunakan mahkota hitam,kacamata dan gaun hitam menyaksikan tarian yang dilakukan oleh sekumpulan pria. Ia tampak seperti penguasa dalam video itu.
Lady Gaga menggunakan gaun hitam dan mahkota

Lady Gaga menyaksikan tarian dari sekunpulan pria
 Saat menyaksikan pria menari,Gaga melepas salah satu kacamatanya sehingga hanya menggunakan satu kacamata (bukan sepasang). Ini menyimbolkan mata satu atau All Seeing Eye yang dikatakan berkaitan erat dengan illuminati. Tidak hanya pada part ini Gaga memperlihatkan symbol mata satu,tapi saat awal video juga ada.

Saat Gaga menyaksikan kumpulan pria menari,ia menyanyikan part :
Don't call my name
(jangan sebut namaku)
Don't call my name
(jangan sebut namaku)
Alejandro
I'm not your babe
(aku bukan kekasihmu)
I'm not your babe
(aku bukan kekasihmu)
Fernando

Saat menari sekumpulan pria itu juga membentuk lingkaran,saat part lagu “Alejandro,Alejandro. Ale,Alejandro,Ale,Alejandro”. Kumpulan pria itu seperti sedang melakukan pemujaan/memberikan persembahan pada Lady Gaga.
Sekumpulan pria menari membentuk lingkaran

Gaga kemudian terlihat memakai pakaian biarawati berwarna merah dengan bahan latex sambil memegang tasbih yang berisikan salib.

Part yang dinyanyikan :
Stop
(sudahlah)
Please, just let me go
(biarkan saja aku pergi)
Alejandro
Just let me go

Pakaian biarawati ini digunakan oleh umat Kristiani. Nah,saat adegan ini,Gaga tampak melihat kearah atas sambil menyanyikan part “Stop. Please,just let me go,Alejandro”. Kemudian saat Lady Gaga mengucapkan kata Alejandro saat menyanyikan part itu,kedua tangannya diangkat seperti memohon. Maknanya apa? Lady Gaga menyebut Alejandro sebagai “Tuhan” baginya yang biasa ia beri persembahan. Dan yang jelas “Tuhan” yang Gaga sebut bukan Tuhan yang sesungguhnya melainkan setan atapun iblis.

Gaga berdiri menggunakan pakaian putih dengan lambang salib terbalik dan dikelilingi oleh pria-pria yang menari membentuk lingkaran.
Gaga berdiri sambil menutup salah satu matanya dengan tangannya. Lagi-lagi melambangkan All Seeing Eye alias symbol mata satu. Disini terlihat bahwa ia telah bertukar dari seorang biarawati menjadi seorang pemuja setan.

Ada adegan dimana Lady Gaga menggunakan pakaian dengan celana dalam yang berisikan lambang salib terbalik sambil diangkat oleh sekumpulan pria. Ini jelas merupakan bentuk penghinaan kepada Tuhan,melihat lambang salib di letakkan di area yang tidak sepantasnya.

Terlihat kembali Lady Gaga saat menggunakan pakaian biarawati berwana merah memasukkan tasbih kedalam mulutnya. Maknanya Gaga telah menyatukan diri dengan “kepercayaan baru” yang dianutnya.

Gaga seperti bernyanyi diatas panggung sambil memegang mic. Dibelakangnya tampak seperti tiang yang berbentuk salib. Saat bernyanyi pandangan Gaga menghadap keatas sambil menyanyikan part “Don’t call my name,don’t call my name,Bye Fernando. Fernando disini merujuk pada Tuhan Jesus.

Pria yang di awal video dipasangi tali/string tampak duduk dengan masih terpasang tali,dan di tubuh Gaga juga terpasang tali/string dengan keadaan Gaga terlentang dan matanya melihat keatas. Disini terlihat bahwa Gaga juga dikendalikan oleh sesuatu yang ia sembah.


Jadi,kesimpulan dari teori konsirasi ini,Gaga menemukan “Tuhan Baru” dan kepercayaan baru bagi Gaga yaitu iblis atau setan. Dengan banyaknya symbol yang berkaitan dengan illuminati seperti All Seeing Eye,hexagram,piramida dan dari lirik lagunya sangat memungkinkan membuat orang-orang semakin percaya bahwa Lady Gaga merupakan pengikut illuminati. Ditambah dengan Gaga yang pada akhir video tampat terpasang tali/string semakin membuat kita yakin bahwa ia dalam pengaruh Mind Control dan dikontrol oleh orang-orang “diatas”nya.

Kalian percaya dengan teori konspirasi yang ada dibalik video klip ALEJANDRO-Lady Gaga ini? Atau kalian mungkin punya teori konspirasi tersendiri dengan video klip ini atau kalian percaya bahwa Lady Gaga merupakan pengikut illuminati?

Aku pribadi,setelah melakukan riset agak wow juga  karena banyaknya simbo-simbol yang digunakan dalam video klip ini semakin memperkuat keyakinan orang-orang bahwa Gaga merupakan seorang pengikut illuminati dan korban mind control.
Oh iya,karena disini banyak digunakan symbol-simbol tuhan seperti Sacred Heart dan Salib,khususnya bagi umat Kristiani,aku minta maaf kalau ada penjelasan yang salah dari tulisan aku diatas. Disini aku juga gak bermaksud menjelek-jelekkan apalagi menghina agama apapun,aku Cuma sebatas ingin mengupas teori konspirasi tentang video klip ini.
Sekian yang bisa aku kasi,selamat membaca.. :) 

Komentar