Teori Konspirasi Lady Gaga


Welcome back to my blog.

Hari ini dan untuk pertama kalinya aku bakalan post teori konspirasi. Kenapa teori konspirasi? Karena menurut aku teori konspirasi seru buat dibahas,jadi aku memutuskan untuk post tentang teori konspirasi. Dan,aku bakalan post tentang teori konspirasi setiap hari minggu jadi kalian tunggu ya setiap hari minggu update an aku tentang teori konspirasi. Yang mau request aku bahas teori konspirasi apa bisa tinggalkan komentar.

Oke sekarang lanjut ke inti dari postingan ini. Hari ini aku bakalan bahas teori konspirasi Lady Gaga. Banyak teori konspirasi yang disangkut pautkan dengan Lady Gaga. Pasti banyak dari kalian yang sudah tau siapa itu Lady Gaga.

Lady Gaga yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta lahir pada tanggal 28 Maret 1986 di kota New York. Dilansir dari Wikipedia,Lady Gaga merupakan penyanyi bergenre pop,dance,elektronik. Lady Gaga mempunyai banyak prestasi mulai dari penghargaan Guinness World Recrds,enam Grammy,tiga Brit Awards dan beberapa penghargaan lainnya.

Dibalik semua kesuksesan itu,ada sebuah teori yang mengatakan bahwa Lady Gaga membunuh sarekan kerjanya yang juga adalah seorang penyanyi,yaitu Lina Morgana dan teori yang sudah pasti sering kalian dengar yaitu Lady Gaga penganut illuminati.

~ Teori Konspirasi Lady Gaga membunuh Lina Morgana
Lina Morgana (cr: google)

Lina Morgana adalah seorang penyanyi yang saat kematiannya ia sedang berada di puncak popularitas.
Ia dikatakan tewas karena bunuh diri dengan melompat dari atap hotel Staten Island pada 4 Oktober 2008.  Ia tewas pada usia 19 tahun. Kematian Lina Morgana dirasa cukup aneh karena saat sedang berada di puncak karir,ia memutuskan untuk melakukan bunuh diri. Dari sinilah banyak teori konspirasi bermunculan.

Ada sebuah teori yang mengatakan bahwa kematian Lina Morgana dipalsukan,ia tewas bukan karena bunuh diri melainkan dibunuh oleh Lady Gaga. Menurut aku pribadi teori ini cukup gila sih tapi seru untuk dibahas. Aku sendiri gak yakin kalau Lady Gaga membunuh,tapi sepertinya ada sesuatu yang berusaha ditutup-turupi.

Seperti halaman Wikipedia Lina Morgana sudah tidak ada lagi dan laporan berita tentang kasus bunuh diri Lina sudah dihapus.
Gambar dibawah ini hasil screen shoot aku setelah coba cari Lina Morgana wikipedia,awalnya yang muncul dengan bahasa asing,entah bahasa apa. Setelah aku translate halamannya muncul seperti ini.

Ibu Lina Morgana bersikeras bahwa pada kematian putrinya ada sesuatu yang janggal. Ibu Lina mengatakan pada berita : “I’m doing this because I want to keep her spirit alive,” Yana told the newspaper. “Lady Gaga is holding Lina’s soul,and I want her soul to be free.”
Dan,hubungan Gaga dengan kematian Lina adalah Gaga dikatakan mengorbankan jiwa Lina pada illuminati.
Kiri : Lady Gaga,Kanan : Lina Morgana (cr:google)

Teorinya dikatakan bahwa Gaga menjual jiwa Lina pada illuminati untuk mendapatkan ketenaran. Salah satu ritual yang harus dilakukan adalah mengorbankan salah satu anggota keluarga atau kerabat. Nah,setelah kematian Lina,Lady Gaga mendapatkan ketenaran dengan kostum anehnya,identitas panggung Gaga yang sangat mirip dengan Lina dan adegan pada video klipnya yang berjudul Paparazzi dimana seorang pria mendorongnya dari atas gedung.
Kiri : Lady Gaga,Kanan : Lina Morgana (cr: Google)

Kiri : Lady Gaga,Kanan : Lina Morgana (cr : google)
Salah satu adegan dalam video klip Lady Gaga-Paparazzi saat seorang pria mendorong Gaga dari atas balkon

Video ini diyakini sebagai cara bagaimana Lina Morgana tewas dan Gaga mengorbankannya untuk membuktikan pada illuminati bahwa Gaga bersedia melakukan apa saja agar menjadi seseorang yang popular dan dikenal banyak orang.

Apa kalian percaya teori konspirasi ini? Aku sendiri masih ragu Gaga membunuh Lina tapi dilihat dari video Paparazzi seperti ada pesan tersembunyi.
Lady Gaga-Paparazzi (Official Music Video on Youtube)


~Teori konspirasi Lady Gaga  penganut illuminati.
Banyak artikel dan video yang membahas tentang Lady Gaga sebagai penganut illuminati. Lalu sebenarnya apa sih illuminati?
Aku bakalan jelasin secara singkat.

Dilansir dari Wikipedia,illuminati (bentuk plural dari bahasa latin illuminatus,”tercerahkan”) merupakan nama yang diberikan kepada beberapa kelompok baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Illuminati berdiri pada tanggal 1 Mei 1776. Illuminati dipercaya sebagai organisasi yang yang dipercaya mengendalikan berbagai peristiwa dunia melalui pemerintah dan korporasi untuk mendirikan tatanan dunia baru. Jadi,konon katanya anggota dari oragnisasi illuminati ini bukan dari sembarang orang melainkan orang-orang kaya sampai selebritis. Lebih banyak tentang illuminati akan aku bahas di postingan berikutnya.

Sekarang yang akan kita bahas,kenapa Lady Gaga dikatakan sebagai pengikut organisasi illuminati? Beberapa alasan yang berhasil aku kumpulin adalah video klip dan lirik lagu Lady Gaga sangat banyak dan seringkali mengandung unsur pornogrfi,simbol-simbol satanic,pemujaan setan,sex bebas bahkan sampai anti tuhan dan anti agama.

Dari segi pakaian Lady Gaga sangat sering menggunakan pakaian,riasan hingga aksesoris aneh dan nyentrik bahkan cenderung menyeramkan seperti baju dari daging mentah sampai costum dengan replica darah.
Kostum Daging Mentah Lady Gaga (cr : pinterest)

Kostum dengan replika darah (cr : pinterest)

Cr : pinterest

Cr : pinterest

Cr : pinterest

Simbol-simbol illuminati yang melekat pada Lady Gaga :

1. Simbol mata Satu
Cr: pinterest

Symbol mata satu seringkali muncul dalam video klip ataupun saat Lady Gaga melakukan konser.
Cr : google

Symbol mata satu ini konon katanya berasal dari mata Dewa Horus.
Dewa Horus (Cr : pinterest)
Dewa Horus merupakan putra dari Isis dan Osiris dalam mitologi Mesir Kuno. Simbol mata satu ini bernama All Seeing Eye.
Cr : pinterest

Jadi diceritakan dalam mitologi Mesir Kuno bahwa ayah dari Horus yaitu Osiris bertarung dengan Seth yang merupakan saudaranya karena tahta Osiris direbut oleh Seth. Namun,Osiris tewas dalam pertarungan itu kemudian Horus yang marah melihat ayahnya terbunuh membalas dendam namun berhasil dikalahkan oleh Seth. Saat pertempuran ini Horus kehilangan salah satu matanya,yaitu mata kirinya. Namun,Dewa Thoth memulihkan mata kiri Horus. Mata kanan Horus melambangkan matahari sedangkan mata kirinya melambangkan bulan. Nah,mata kanan Horus dikatakan memiliki sifat Maha Melihat.
Symbol mata satu ini sebenarnya banyak ditemukan dalam kehidupan sehari-hari bahkan ada pada mata uang 1 Dollar Amerika. Jadi,symbol ini digunakan oleh kaum kabbalah dengan misi mendoktrin orang-orang dengan menggunakan symbol itu. Kaum kabbalah adalah kaum yang memuja Lucifer.

2. Symbol  tubuh manusia berkepala kambing  bertanduk (Baphomet)
Baphomet (cr : pinterest)

Lady gaga pernah menggunakan kostum bertanduk ini,selain itu di video klip Lady Gaga yang berjudul Bad Romance juga terdapat symbol ini.
Lady Gaga dengan kostum bertanduk (cr : pinterest)
Simbol ini disebut Baphomet. Baphomet memiliki ciri-ciri berbadan manusia,berkepala kambing,memiliki tanduk,bermata satu,memiliki sayap dan memiliki kelamin ganda. Baphomet merupakan lambang satanisme atau symbol gereja setan dan digunakan oleh mereka yang memuja setan. Aku akan bahas teori konspirasi dibalik video klip Bad Romance nanti ya.

3. Simbol Salib Terbalik

Pada video klip Lady Gaga yang berjudul Alejandro terdapat symbol salib terbalik pada pakaian yang digunakan oleh Gaga. Symbol salib terbalik ini dikatakan bermakna anti Kristus. Setelah aku cari tau lebih dalam ternyata sejarah dari Salib Terbalik yang bernama Salib Santo Petrus. Jadi ceritanya,Rasul Petrus dihukum dengan cara disalib secara terbalik. Kenapa ia disalib secara terbalik? Sebab ia merasa tidak pantas disalib dengan cara yang sama dengan Kristus,Tuhannya. Symbol salib terbalik ini juga digunakan di kursi Paus sebab Paus merupakan penerus Rasul Petrus. Jadi,symbol ini merupakan symbol bahwa Paus mengikuti kepemimpinan Rasul Petrus. Lalu kenapa symbol salib terbalik ini sering dikait-kaitkan dengan satanisme dan gereja setan? Sebenarnya setelah aku telusuri lebih dalam,symbol salib terbalik ini berbeda dengan salib terbalik yang ada di kursi Paus. Salib terbalik ini digunakan oleh pemuja setan untuk mengecoh umat katolik. Teori konspirasi video klip Alejandro akan aku bahas secara terpisah.

4. Arti dari nama Gaga
Setelah ditelusuri lebih dalam,Gaga berarti pikiran yang kosong. Beberapa sinonim yang dilansir dari Thesaurus : berkepala kosong,dungu,sembrono,gila,gangguan kejiwaan. Banyak orang menyimpulkan ia memilih nama Gaga berhubungan dengan mind control atau pengendalian pikiran. Kepribadiannya yang seperti dikontrol dan sedikit nyeleneh seperti gejala korban mind control. Kata “Gaga” yang berarti kosong memungkinkan untuk “diisi” oleh mereka yang melakukan mind control agar korbannya mengikuti setiap arahannya. Namun,disis lain nama Gaga dikatakan terinspirasi dari sebuah lagu yaitu Radio Gaga. Nah,video klip dari lagu Radio Gaga ini berisi banyak adegan film yang berjudul Metropolis. Film Metropolis ini bercerita tentang seorang wanita yang dipilih untuk menghidupkan robot dengan kekuatan pengetahuan dan ilmu hitam.

Kontroversi Video Klip Lady Gaga

1.ALEJANDRO
Cr : google

Video klip Alejandro banyak memunculkan teori bahwa Lady Gaga merupakan pengikut illuminati. Mulai dari symbol mata satu,salib terbalik,adanya bentuk piramida dan hexagram di awal video,keranda mayat,Lady Gaga yang menggunakan jubbah hitam dengan membawa hati kudus (sacred heart),Gaga menggunakan pakaian biarawati,Gaga memasukkan tasbih kedalam mulutnya serta adegan sex juga terdapat dalam video ini. Terdapat juga adegan dimana Gaga seperti dikendalikan oleh sesuatu. Selengkapnya akan aku bahas di postingan khusus mengulas video klip Alejandro.

2.Bad Romance
Cr : google

Gaga berperan sebagai budak sex yang terpengaruh mind control,terdapat peti mati,Gaga yang ditahan oleh dua orang wanita,posisi tangan Gaga,sisi tempat tidur yang berisi kepala kambing dan tengkorak terbakar kecuali kepala kambing

3.Judas
Cr : google

Judas merupakan salah satu murid dari Jesus. Sebenarnya terdapat dua versi siapa sebenarnya Judas yaitu menurut umat Kristiani dan umat Muslim. Disini aku gak bermaksud membanding-bandingkan siapa yang benr dan salah ya dari kedua agama tersebut karena kebetulan aku juga bukan penganut dari salah satu agama yang aku sebutkan tadi. Jadi,menurut umat Kristiani Yudas merupakan penghianat Jesus. Dan menurut umat Muslim,Yudas bukanlah seorang penghianat. Dikatakan bahwa Yudas diserupakan dengan Jesus sehingga orang-orang menangkap Yudas dan dikatakan pula bahwa orang yang disalib bukanlah Yesus melainkan Yudas. Sekali lagi aku gak bermaksud ya buat mengatakan agama ini atau itu benar atau salah,aku menulis postingan ini berdasarkan riset yang aku lakukan. Kalau ada salah silahkan dikoreksi ya di kolom komentar. Di lagu ini juga terdapat nama Jesus. Di video klipnya sendiri Gaga berperan sebagai Maria Magdalena. Banyaknya symbol-simbol keagamaan dalam video klipnya membuat banyak video klip Lady Gaga salah satunya Judas menuai banyak kontroversi.

Dan beberapa lagu lain yang akan aku jelasin di postingan terpisah.

Ritual Lady Gaga
Dibalik ketenaran Lady Gaga,ternyata ia seringkali melakukan semacam ritual sebelum konsernya. Hal ini dikatakan langsung oleh alah satu kru yang pernah terlibat dalam Worl Tour gaga yang bertajuk Monster’s Ball. Lebih tepatnya mantan kru yang pernah membantu Gaga. Ia mengatakan bahwa Gaga berdoa dengan cara melakukan pemujaan dengan menyuruh kru membuat lingkaran.

Dilansir dari liputan6.com kru yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut berkata “Dia biasa berdoa seperti sebuah pemujaan dengan menyuruh kami membuat lingkaran.”

Gaga juga dikatakan memberikan hukuman pada salah satu penari latarnya dengan mengulitinya hidup-hidup.  “Suatu malam,Lady Gaga tiba-tiba membangunkan salah satu penari latarnya. Dia menyebut penari tersebut tak professional. Lalu,Lady Gaga menyuruh kru nya untuk menyalib penari tersebut,” ungkap mantan kru Lady Gaga. “Sungguh menyakitkan melihat itu terjadi,” tambah mantan kru Lady Gaga tersebut.  (Liputan6.com)

Selain itu,Gaga juga pernah mengejutkan salah satu karyawan Hotel Intercontinental dimana ia sempat menginap disana. Karyawan disana menemukan bak mandi di tempat Gaga menginap berisi cairan seperti darah. Dilansir dari NME.com karyawan itu mengatakan bahwa Gaga melakukan ritual Mandi Darah sebagai bentuk pemujaan kepada setan. Dalam situs Truthquake dikatakan “Lady Gaga meninggalkan banyak darah di ruangan mewah itu selama menginap di musim panas. Peristiwa itu dilaporkan pada petugas penerima tamu yang kemudian menyuruhnya untuk melupakan kejadian itu.”
Tetapi ada juga sumber lain yang mengatakan bahwa darah itu adalah palsu,kemungkinan hanya cairan merah mirip darah yang digunakan Gaga saat tampil diatas panggung atau digunakan pada kostum saat ia tampil mengingat Gaga memang sering menggunakan kostum aneh bahkan ekstrem seperti kostum daging mentah hingga kostum berlumur cairan merah seperti darah.

Oke guys,sekian postingan mengenai teori konspirasi tentang Lady Gaga sebagai penganut illuminati dan pembunuhan Lina Morgana yang bisa aku berikan. Diatas aku gak terlalu banyak membahas mengenai video klip dan lagu kontroversial yang dikatakan terkait dengan Lady Gaga sebagai penganut illuminati karena akan aku ulas secara khsusu di postingan berikutnya. Jadi next post aku akan ulas tentang video klip Alejandro terlebih dahulu baru habis itu video klip lainnya. Karena bikin postingan teori konspirasi gini perlu waktu yang lumayan lama buat riset dan ngumpulin mood buat ngetik,jadi sabar ya.

Oh iya,karena diatas juga ada hal yang berkaitan dengan agama dalam penjelasan video klip Judas,sekali lagi aku tekankan bahwa aku sama sekali gak pernah bermaksud menyinggung agama apapun dan tidak membela salah satu agama yang aku sebutin diatas. Aku bikin postingan ini sesuai riset yang udah aku lakukan kurang lebih sebulan. Harusnya bisa lebih cepet karena akhir-akhir ini aku mager jadi lama deh.

Jangan lupa komentar ya,kalian percaya ga k sih kalau Gaga membunuh Lina Morgana? Aku sendiri agak ragu,tapi kematian Lina kayaknya ada sesuatu yang ditutup-tutupi dengan sengaja.
Dan Lady Gaga pengikut illuminati? Kalau ini emang agak menarik sih buat aku karena sanga-sangat banyak banget symbol illuminati yang diperlihatkan oleh Lady Gaga di video klip,lirik lagu bahkan penampilan Lady Gaga.

Sekian yang bisa aku kasi,selamat membaca..

Komentar